Pages

Minggu, 26 Desember 2010

Surat Untuk Cinta

Dear,Cinta...
Malam ini terasa dingin
Sama seperti malam-malam sebelumnya
dan aku begitu merindukanmu....

Dear,Cinta...
Andai saja kau tak sibuk dengan pekerjaanmu
Pasti malam ini aku bisa bertemu denganmu.
Tapi kau tak punya waktu untukku....

Cinta,......
Sore tadi aku menelfonmu,..
Berharap kan ada kabar baik darimu
Dan kita bisa bertemu...

Tapi,...hanya kata maaf yg terucap dari bibirmu
Kau berkatabahwa kau tak punya waktu denganku minggu ini,...
Kau bahkan akan pergi jauh,...

Aku hanya bisa diam dan menangis,...
Aku tak bisa melarang kau pergi,...
Karena itu juga adalah hakmu,..

Dear,Cinta...
Aku hanya bisa katakan,...
Aku bisa sendiri,dan aku tak apa-apa....
Tapi sungguh hatiku perih...
Air mata ini tak mau berhenti,...

Yach,...
Aku tak apa-apa Cinta,...
Meski sebenarnya hatiku begitu perih,...
Meski sebenarnya aku ingin protes,...

Beberapa waktu lalu,dihari Ultahku,...
Kau tak datang
Dan saat ini,....disaat kumerindu....
Engkaupun tak ada,...

Aku tak apa-apa Cinta,....
Meski hari-hari selalu mendung,...
Meski tangisku tak terbendung,....

Semoga kau sukses Cinta,...
Dan aku akan slalu merindukanmu,.....

2 komentar:

  1. di tambahkan cbox yah, biar lbh bnyak yg berkunjung...di google bnyak toturial cara masangnya kok..
    puisi mantap... :D

    BalasHapus
  2. makasich,....
    ntar bakal di tambahin kok,.....^_^

    BalasHapus